Cek BSU Kemnaker - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021

 Selamat datang di aplikasi Cek BSU Kemnaker - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021


Di pertengahan tahun 2021 ini, pemerintah kembali memberikan sejumlah bantuan kepada warga Indonesia. Seperti bantuan BLT BPUM UMKM, bantuan PIP (Program Indonesia Pintar), bantuan BPNT, BST-DTKS, bantuan PKH, Bantuan Kuota Internet, Bantuan Listrik Gratis, dan juga Bantuan BSU Ketenagakerjaan dari Kemnaker yang disalurkan melalui BPJS Ketenagakerjaan.

BSU Kemnaker diberikan kepada para buruh yang berada di lokasi PPKM Level 3 & 4. Bila Anda sedang mencari informasi terkait dengan bantuan BSU dari Kemnaker, aplikasi ini dapat membantu Anda.

DISCLAIMER:
Aplikasi Cek BSU Kemnaker - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bukan aplikasi resmi. Aplikasi ini tidak terkait dengan endorse atau sponsor dari pihak manapun. Semoga aplikasi Panduan Cek Bantuan BSU Kemnaker- BLT BPJS Ketenagakerjaan bermanfaat.

Silakan download di sini



Komentar

  1. Saya mau cek apakah suami saya masih dapet BLT BPJS ketenagakerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau Taya apakah saya masih BLT BPJS ketenagakerjaan

      Hapus
    2. Apakah saya masih dpt bantuan bsu

      Hapus
    3. Apa saya masih dapt bantuan

      Hapus
    4. Saya kerja didinas kebersihan dan pertamana saya tidak dapat bsu yang pertama dan yang kedua semua kawanku dapat sementa orangitu uda dua kali sedangkan saya sekalipun tidak dapat bantuan diluarpun saya tidak dapat tolonglah yang adil sama sama pekerja menyapu jalan tapi saya sekalipun belum dapat tapi mereka uda mau duakali

      Hapus
  2. Saya Mau tanya apakah saya mendapatkan bsu

    BalasHapus
  3. apakh saya masih mendptk blt bsu

    BalasHapus
  4. apakah saya masih mendptkn bantuan blt bsu

    BalasHapus
  5. Apakah sya dapat bsu BPJS ketenagakerjaan

    BalasHapus
  6. Saya tdk dpat bantuan bsu BPJS KETENAGAKERJAAN lgi.terakhir tahun2020 klu tdk salah ingt. Kenapa sampai skarang tdk dapat lg??

    BalasHapus
  7. Gimana ya. Saya masyarakat kecil. Selama program bantuan yg di kucurkan pemerintah dgn berbagai macam bentuk bantuan/BLT. Saya tdk pernah dapat kecuali BLT ketenagakerjaa itupun tahun 2020 klu tdk salah ingat,sampai saat ini saya tdk pernah lg dapat bantuan apapun dri program pemerintah. Kenapa ya??

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Saya bsu tahun 2020 memenuhi syarat dan menerima bsu tahun 2020 tapi bsu tahun 2021 kenapa tidak terdaftar

    BalasHapus
  10. Di bpjs ketenaga kerjaan lolos verifikasi, kenapa di kemnaker tidak terdaftar sebagai penerima bantuan subsidi upah

    BalasHapus
  11. Bagaimana cara mendaftar nya untuk thn 2021, kerna tahun 2020, saya dapat bantuan, Rp 1,2,,
    Semenjak thun 2021 saya tidak dapat lagi,, sedangkan kami hanya seorang BURUH, gaji 3 jtaan 1 blan nya

    BalasHapus
  12. Selama pandemi saya ga pernah dapat bantuan sepersenpun..padahal awal pandemi jadi pengangguran setahun ..skrg masi ngarepin Bantuan walawpun alhamdulilah sekarang sudah kerja...status di bsu sudah trdaptar di bulan kmaren tingal tunggu penyauranya entah sampai kpan

    BalasHapus
  13. Apa saya masuk calon penerima bsu upah gaji 1juta

    BalasHapus
  14. Apakah saya sudah termasuk dalam daftar calon penerima BSU 2021?
    Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  15. Kok dari pertama saya belum perna dapet bansos apa saya belum terdaftar ta

    BalasHapus
  16. Menaker kok sudah jadi begini ya. Penyaluran dana BSU sudah jadi berubah (lamban)

    BalasHapus
  17. 2020 saya pernah dapat BSU 2 kali 1,2. Tapi kenapa 2021 saya tidak dapat. Pada hal teman2 satu perusahaan dengan saya semuanya sudah dapat.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Apah kah saya udah terdaftar bantuan bensos

    BalasHapus
  20. Apakah saya penerima bau trimaksih

    BalasHapus
  21. apa saya dapat bantuan bsu 1juta

    BalasHapus
  22. Nama saya warmo atao annung
    Maap mau nanya saya udah meendaftar
    Lewat aplikasi BSU ketenagakerjaan hasilnya lolos verifikasi dan validasi BPJS ketenagakerjaan,dan saya juga sudah mengajukan pencairan ke BRI dua kali namun setelah dicek katanya nomor rekeninnyag saya belum ada?
    Terus langkah selanjutnya bagaimana ?

    BalasHapus
  23. Apakah sya mendapatkan bantuan BSU

    BalasHapus
  24. Maaf mau tanya mbak mas saya punya BPJS tenagakerja kongak pernah dapat subsidi gaji y gimana caranya biyar dapat

    BalasHapus
  25. Apakah saya mendapatkan bau atau BLT ketenaga kerjaan

    BalasHapus
  26. cara cek sya masuk penerimanya gimna coba minta link nya

    BalasHapus
  27. karna ada sms masuk,tapi klau ga dicek langsung takutnya hoak

    BalasHapus
  28. Saya mau tanya apakah saya dapat BSU dari pemerintah

    BalasHapus
  29. Gaji saya di bawah UMK.kisaranh 3jtaan.apakah saya juga dapat bantuan BSU dr pemerintah.
    Cara ngeceknya jg gimn

    BalasHapus
  30. Apakah saya atas nama agusriyanto masih dapat bantuan BSU ketenagakerjaan 2021

    BalasHapus
  31. Apakah Nama Unang adiansyah sudah terdaftar BSU

    BalasHapus
  32. Mohon bantuanya saya janda miskin yapi tidak pernah dapat bantuan apa2 mhn di konfirmasikan

    BalasHapus
  33. Ko BLT subsidi gaji BPJS ketenagakerjaan saya belum masuk

    BalasHapus
  34. Kenapa subsidi gaji BPJS ketenagakerjaan saya belum masuk

    BalasHapus
  35. Ko saya ngaga dapet bau kenapa yah

    BalasHapus
  36. Yg trhormat kemnaker
    Maaf..sblmny.. Knp saya nggk dapat bsu... Sedangkn saya satu bulan gaji tidak pull hanya nunggu muatan ..nggk nyampe 2jt gajiny..
    Tolong bantu saya...
    Trm ksh 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  37. Saya smpe sekarang blm mendapatkan bsu...

    BalasHapus
  38. Saya sebagai pelayan di gereja dan nama saya pada BSU namun saya tidak menerima karena NIK yg ada bukan Nik saya bagaimana solusinya terima kasih

    BalasHapus
  39. Suami saya kena PHK apakah suami saya masih bisa mendapatkan bantua dari bpjs,dan apakah bisa BPJS d ganti k BPJS pbi

    BalasHapus
  40. Krn saya TDK bisa membayar,boro2 utk membayar BPJS buat makan jg istri saya harus dagang gorengan

    BalasHapus
  41. Japan ya saya bisa dapat bantuan

    BalasHapus
  42. Saya janda beranak 3 yg namanya bantuan apa pun nggak pernah dapat .

    BalasHapus
  43. Apakah saya masi dapet bantuan bpjs

    BalasHapus
  44. Kenapa saya kok ga pernah dapat bantuan apapun ya,padahal rumah juga kontrak,ingin sekali klik dapat,malahan yang punya rumah tanah mobil motor semua mendapat dan dapat bansos bpjs ketenagakerjaan juga cair,dll,apakah ini yang dinamakan pemerintahan tidak adil,pernah saya cek bpjs tapi nomer nik tak terdaftar, ya memang lum rejeki alhamdullillah pemerintah sudah bisa tebang pilih,walau rakyat kecil seperti saya kecewa dengan pemerintahan sekarang.dan masih banyak rakyat rakyat miskin yang masih terlantar ,apakah ini pemerintahan yang telah berhasil??? Yaaaah sabaaar ga dapat juga ga papa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer